Ini bukan iPhone Anda, Instagram memberikan masalah suara

Asal usul masalah dalam Cerita, Gulungan, dan publikasi

Wajar jika iPhone baru atau iOS versi besar dirilis, aplikasi seperti Instagram membutuhkan waktu beberapa minggu untuk dioptimalkan. Baik di antarmuka atau tingkat fungsional, karena biasanya salah satu aplikasi yang paling banyak menyebabkan masalah dengan penutupan tak terduga atau masalah seperti yang kami jelaskan mengacu pada audio Cerita atau Gulungan.

Namun, kami sudah menggunakan iOS 15.3.1 dan masalah dengan audio tetap ada. Saya pribadi telah memeriksa orang pertama di iPhone 13 Pro Max saya selama berbulan-bulan, tetapi saya mengetahui orang lain yang mengalami hal yang sama terjadi pada mereka di terminal yang berbeda. Oleh karena itu, meskipun kami tidak dapat mengatakan bahwa ini adalah masalah umum yang mempengaruhi semua orang, tampaknya itu mempengaruhi sebagian besar pengguna.

saklar diam iphone

Jika Anda memiliki iPhone dengan sakelar bisu aktif, itu adalah hal yang normal untuk melihat cerita tanpa suaradengan cara yang sama yang terjadi dengan Gulungan, IGTV, atau postingan normal. Namun, dalam bulan-bulan ini kami memverifikasi bahwa bahkan dengan mode senyap dinonaktifkan dan volume maksimal, masalah dialami untuk mereproduksi suara konten ini. Bahkan mengklik tombol suarakan pada posting tidak memiliki banyak efek.

Asal mula masalah ini tidak akan terlalu banyak di sistem operasi atau di iPhone itu sendiri, karena lebih terikat pada aplikasi itu sendiri. Kami tidak tahu detail teknis aplikasi, tetapi tampaknya jelas bahwa pengembang harus menyelidiki asal mula masalah dan menyelesaikannya, karena ditunjukkan bahwa berbulan-bulan kemudian mereka belum dapat mengoptimalkan aplikasi seratus persen, terlepas dari kenyataan bahwa mereka merilis pembaruan untuk itu secara teratur.

Solusi apa yang bisa kita berikan?

Sayangnya, tidak ada solusi umum yang selalu berhasil untuk semua orang. Dalam kasus khusus saya, saya melakukan aksi bunga rampai untuk melihat mana yang berhasil dan tidak selalu sama. Nyalakan dan matikan sakelar bisu, naikkan dan turunkan volume, keluar dari Storie dan masuk lagi …

Namun, apa yang akhirnya berhasil pada akhirnya selalu tutup dan buka kembali aplikasi. Ini adalah solusi klasik untuk jenis masalah ini, tetapi secara logis membosankan. Terlebih lagi ketika kita melihat konten dan kita lupa saat membukanya, karena kita harus mencarinya secara manual dan terkadang kita tidak ingat siapa yang mengunggahnya.

Oleh karena itu, solusi definitif untuk masalah tersebut tidak tergantung pada kita. Ini akan menjadi masalah menunggu Facebook (AKA Meta) untuk turun bekerja dan memecahkan masalah ini sekali dan untuk semua. Kita tidak boleh lupa bahwa ini adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia, jadi masalah ini tidak sepele.